Bantalan Kasur Menambah Kenyamanan Dan Keselamatan Dasar Ke Ranjang Rumah Sakit

Saat ini sedang dikurung di tempat tidur rumah sakit dalam jumlah berapa pun dari waktu Anda bisa tidak menyenangkan, sehingga pengasuh mencari strategi terbaik Anda untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan dasar pasien. Maksud klinik untuk kemudahan dan kenyamanan pasien, tetapi seringkali membutuhkan solusi tambahan sebagai cara untuk mewujudkannya. Barang-barang ini terdiri Bed pasien.

Penutup rel adalah lebih banyak pembalut yang berjaga-jaga terhadap pasien yang cedera sendiri melawan oposisi terhadap rel. Mereka melindungi terhadap gundukan, memar, dan luka yang dapat terjadi ketika kulit pasien bersentuhan dengan rel kasur. Pengasuh biasanya waspada untuk menghasilkan yakin ini tidak terjadi, namun itu bisa terjadi. Masking rails akan mencegah kerusakan semacam ini terjadi pada pasien yang saat ini terluka atau tidak sehat.

Bantalan rel dapat dengan mudah diikat pada rel dan tidak masuk dalam metode manuver mereka. Bantalan mudah dilipat untuk penyimpanan dan kemudahan. Mereka juga cepat untuk diletakkan di tempat tidur dan hanya dicuci dengan sabun dan air minum. Bagian penting dari bantalan rel bisa menjadi produk Staph-Chek. Kebanyakan pembalut adalah bebas dari lateks, agar tidak pernah melukai ini dengan reaksi alergi lateks.

Bantalan yang menutupi kasur dapat diterima oleh orang-orang yang tahan dari inkontinensia, dirancang memiliki busa poliuretan yang pastinya tahan api. Sangat penyerap, mereka melakukan tanggung jawab ganda melindungi pasien dan menjaganya tetap kering. Kelembapan dengan kulit pasien dapat menyebabkan luka baring dan kerusakan kulit. Mereka tidak nyaman untuk orang itu, dan mereka dapat menyebabkan infeksi.

Padding yang digunakan untuk tidur sangat serbaguna dan memperpanjang masa pakai selimut, seprai dan kasur. Bantalan juga dapat meningkatkan keberadaan furnitur rumah, melindungi tempat pasien duduk atau berbaring. Bantalan ini juga dapat digunakan pada furnitur rumah untuk orang yang mengompol, mempertahankan perabot misalnya tempat tidur, sofa atau kursi dengan tingkat keamanan versus kelembaban dan bakteri.

Pasien yang berada di tempat tidur klinik ada di sana karena mereka mungkin berusaha untuk sembuh dari cedera atau penyakit pribadi. Masalah dari menjadi terbatas pada beberapa kasur mengandung memar dari menabrak pagar kasur dan luka tempat tidur yang rentan terhadap infeksi. Perlindungan tambahan terhadap cedera pribadi lebih lanjut sering diperlukan untuk menjamin keamanan pasien ini. Rumah sakit dapat membantu mereka melalui pemulihan yang terlindungi dan cepat dengan memanfaatkan penggunaan alamat rel dan alas tidur. Produk-produk ini juga membuat orang yang terkena dampak dan juga kerabat pasien nyaman bahwa mereka beristirahat dengan nyaman selama masa sulit ini dalam hidup mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *